Apakah Custom Rom USSR Menjiplak ??

nich gan, ada topik hangat. katenye custom rom USSR njiplak ya. sebenernye ane bngung, maklum newbie belom tau apa2. tapi masak ussrv njiplak, ??? awalnya sich kaga percaya, tp lihat d grup kok bnyak yg bilang njiplak.. nah ane mulai cari nich kebenarannya. dan cari cari cari, ktanya gambarnya nyomot tanpa ijin gitu. tp ane msh bngung,? apakah bener. mw konfirmasi ke developnya, ane takut. newbie kok ikut2, dikira gtu nanti. nich logo yang dikira njiplak.


sebelumnya ane minta maaf qlo posting kyak gni, ane sebagai newbie sangat salut ama para developernya ussrv. ane mw cari tau kejelasan yg sebenernya dari sang developernya. ow iya, dan 1 lagi, custom room tuch kaga ada yang asli buatan ndiri, pasti smuana njiplak. mungkin ada 1 atau 2 yang asli. selama penjiplakan belum fatal, ya kaga apalah....

Dari : newbie pemakai USSR