Cara Ampuh Menghemat Baterai Laptop


Hay… selamat malem, ane mau share sedikit nich tentang cara menghemat batere Laptop. Dijamin ampuh nich cara gan. Memang sich diluaran sana banyak sekali aplikasi aplikasi semacam ini. Dari sekian banyak aplikasi, ane merekomendasikan “LocalCooling" sebagai aplikasi yang bisa diandalkan dalam hal hemat menghemat baterai laptop. 
Aplikasi ini cukup ringan untuk dijalankan loch gan, jadi tidak memberatkan laptop kita pada saat bekerja. aplikasi ini bekerja sesuai fungsinya dengan cara mengeset atau mengatur asupan listrik yang dipakai oleh laptop.
Selain berfungsi untuk menghemat baterai laptop, sang developer dari aplikasai ini juga mengajak agan2 untuk berpartisipasi mengurangi pemanasan global. serta aplikasi ini juga akan memberi tahu kita berapa banyak pohon dan sumber daya listrik yang telah kita hemat selama pemakaian aplikasi ini.

Menu setting
  • Tab General : di tab ini, agan bisa mengatur mode penghematan, pilih high untuk menghemat daya baterai secara maksimal. dan agan juga bisa mengatur waktu laptop untuk di nonaktifkan saat tidak digunakan.
  • Tab My Power : agan bisa melihat berapa banyak daya listrik yang dipakai oleh setiap komponen laptop.
  • Tab Advanced : di tab ini, agan dapat mengatur save mode untuk laptop agan.
  • Tab My account : agan bisa membuat akun atau masuk akun ke local cooling tersebut.
agan dapat download aplikasinya disini atau disini