Injek dan Akun SSH Full Speed Edisi 20 Agustus 2015

Selamat Pagi Kawan - kawan sebelumnya kami ucapkan terimakasih dan selamat datang telah berkunjung di Blog saya. saya akan selatu posting dan berbagi Trik Gratis setiap hari kepada kawan - kawan, kali ini saya akan berbagi Injek Telkomsel Full Speed dan Injek iji udah 3 Bulan saya gunakan sampe sekarang Masih tetap aktif dan kecepatannya yang memuaskan, dan disini juga saya akan bagi akun SSH Full Sped Edisi 20, 21, 22, 23 Agustus 2015, bagi kawan - kawan yang berminat silahkan ambil dan dipergunakan dengan benar.

Injek Telkomsel Full Speed 
Edisi 20 Agustus 2015

 


Injek Indosat Full Speed 
Edisi 20 Agustus 2015
  

Injek XL Full Speed 
Edisi 20 Agustus 2015

......................................................................................................................................

Akun SSH Full Speed 
Edisi 20,21,22,23 Agustus 2015

  1. Singapura = Host - Username - Password : lombok

  2.  Indonesia = Host - Username - Password : lombok

  3. USA = Host - Username - Password : lombok