3 Game Terbaik Android September 2015

  • 3 Game Terbaik Android September 2015
Perkembangan android saat ini sudah sangat pesat, ini dapat kita lihat dari peningkatan jumlah developer aplikasi android di playstore ataupun di luar playstore sangat banyak. Sesuai dengan title artikel ini saya akan memposting game terbaik september 2015.
Berikut adalah aplikasinya.



1. Clash Of Clans

Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia (sumber:wikipedia)

Game satu ini sudah tidak diragukan lagi, hampir bisa di pastikan semua pengguna android pernah memainkan game ini. Sangat populernya game ini bisa kita lihat dari jumlah downloadnya mencapai lebih dari 100juta dwonload di play store.



2. Brain Wars

BrainWars adalah konsentrasi pertempuran permainan mental bagi pemain dari seluruh dunia. Pemain dari segala usia dapat berpartisipasi dalam hal ini melalui permainan asah otak sederhana dan bersaing satu sama lain. Teaser otak tidak memerlukan pengetahuan khusus sehingga semua orang dapat meningkatkan fungsi otak mereka melalui pengulangan dan adaptasi. (sumber:play store)


Brain wars berukuran 23Mb ini bisa anda download di play store, untuk saat ini sudah 5 Juta kali download. Untuk minimum OS android yg bisa memainkan aplikasi ini adalah Android 3.0



3. Bus Simulator 2015

Simulator bus 2015 adalah simulasi game terbaru yang akan menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi Bus driver nyata! Peta realistis, kendaraan yang luar biasa, interior yang indah akan membuat Anda merasa seperti mengemudi bus nyata! Sudah waktunya untuk mendapatkan kapal dan drive bus untuk menyelesaikan semua rute! Grafis next-gen termasuk animasi orang, diartikulasikan, ganda dan sekolah bus akan membuat permainan bus ini yang terbaik di pasar! Dapatkan Bus Simulator 2015 sekarang!(Sumber:playstore)



Sekian dan terimakasih