ASTAGHFIRULLAH; Lecehkan Islam, Blogger Dan Penulis Ini Bikin Tato Lafazh Allah Di Pahanya. Tolong di Sebarkan Agar Orang Ini Segera Mendapat Hidayah Dari ALLAH SWT. Amin...



Seseorang blogger serta penulis asal Malaysia, Alvin Tan, bikin umat Islam di negara itu geram. Pasalnya, ia bikin tato lafazh “Allah” di pahanya serta mengunggah fotonya di Facebook.

Kian lebih 14. 000 komentar sudah tercatat di statusnya itu menyikapi fotonya yang dinilai berbuat tidak etis Islam. Tidak cuma beberapa netizen yang geram dengan penghinaan Alvin, pemuda UMNO juga mengutuk perbuatan itu. Bahkan juga, Pemuda UMNO sudah ajukan memorandum pada Kementerian Dalam Negeri supaya mempercepat usaha ekstradisi Alvin Tan ke Malaysia.





Sekarang ini, Alvin diprediksikan ada di Amerika Serikat (AS). Di negeri Paman Sam, penulis buku Seks, Pork, and Persecution itu berulang-kali sudah mengejek Islam.

 " Kami menginginkan pemerintah lewat Kementerian Dalam Negeri mengambil aksi lewat jalur hukum hingga Alvin selekasnya diekstradisi untuk hadapi hukum atas tindakannya, " kata anggota dewan eksekutif Pemuda UMNO Mohd Rafiq Naizamohideen pada wartawan sesudah menyerahkan memorandum di Kementerian Dalam Negeri, Jum’at (4/9/2015).

Rafiq memberikan, bila sistem ekstradisi atas Alvin tak dapat dikerjakan, pihaknya memohon pemerintah mencabut kewarganegaraan Alvin.

Terlebih dulu, Alvin juga sudah mengejek Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dengan menyebutnya tak prima lantaran sukai berperang, sukai membunuh, serta memperdagangkan budak.

http://www.tarbiyah.net/2015/09/lecehkan-islam-blogger-dan-penulis-ini.html