Dikabarkan Sakit Parah Dan Sampaikan Wasiat, Ini Klarifikasi Aa Gym...(Mohon di Share)...

aa gym sakit

KH Abdullah Gymnastiar diberitakan tengah sakit kronis. Karena sangat parahnya sakit itu, pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu juga mengemukakan wasiat.

Apakah benar keadaan Aa Gym sekian seperti menyebar dalam banyak broadcast di sosial media? Dalam rencana mengklarifikasi, Aa Gym tampak di video hingga orang-orang dapat lihat keadaannya sekarang ini.

Di bawah ini pernyataan segera dari Aa Gym lewat video berdurasi 58 detik :

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah sahabatku sekalian, terima kasih atas perhatian serta doa-doanya. Alhamdulillah, telah terlihat tambah baik, kan? Lebih sehat.

Semoga episode Aa tempo hari membawa hikmah untuk semua. Untuk yang sehat betul-betul mensyukuri nikmat sehatnya, bersungguh-sungguh beribadah. Mahal sehat itu. Serta untuk yang tengah sakit, diberi ridho. Badan ini punya Allah. Tentu baik, tentu ada kebaikan dibalik sakit itu. Serta kita semuanya tengah mendoakan yang sehat serta yang sakit agar semua makin patuh pada Allah.

Tayangan ini jadi jawaban untuk tersebarnya bermacam jenis berita di medsos. Semoga semuanya tujuannya baik serta pada akhirnya jadi baik.

Nuhun. Assalamu ‘aaikum warahmatullahi wabarakatu


sumber:tarbiyah.net