Na'udzubillah... Hizbut Tahrir Mulai Berulah Lagi, Fitnah Mursi Membantu Rusia dan Bashar Al Assad Bantai Umat Islam di Syam!


" Mursi Membantu Rusia Serta Bashar Bantai Golongan Muslim di Syam "

Sekian judul berita di website resmi HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) pada 19 Mei 2013. Sekitaran 2 bln. sebelumnya Muhammad Mursi, presiden sah Mesir yang dipilih pada 24 Juni 2012, dikudeta oleh militer yang di pimpin As-Sisi pada 3 Juli 2013.

Tentara Kudeta Turki Keok Waktu Adzan Bergema Serentak Di semua Masjid Turki Untuk Tetaplah Mensupport Erdogan
 " Untuk pertama kalinya dalam sebagian dekade, tepatnya pada Kamis, kapal perang besar Armada Pasifik Rusia masuk Laut Mediterania lewat Terusan Suez. Pemimpin militer di Angkatan Laut Rusia Viktor Viktorovich Chirkov, kalau pasukan militer ini bisa diperluas untuk meliputi kapal selam nuklir.

Rusia, penjahat yang bakal mengisap darah golongan Muslim di Syam tengah kirim armadanya lewat Terusan Suez Mesir. Apakah pertolongan Mursi untuk rakyat Suriah, ini berarti menolong pembantaian serta penumpahan darah mereka?! Apakah ini yang kalian ridhoi, wahai warga Mesir yang terhormat?! Ridhakah kalian dengan apa yang dikerjakan beberapa penguasa revolusi kalian pada saudara-saudara kalian di Syam?! (pal-tahrir. informasi, 16/5/2013). "



BETAPA KEJI TUDUHAN HT ATAS MURSI INI.

Hampir-hampir tidak yakin HT dapat menuduh seperti itu pada Muhammad

Mursi, menuduhnya turut menolong Rusia, menolong Assad membantai umat Islam di Suriah. Tuduhan yang bukanlah main-main. Tuduhan yang pastinya akan disuruh pertanggungjawaban di akhirat.

Astaghfirullah....

Bagaimana sikap HT pada KUDETA Mursi?

 "... presiden serta kelompoknya tak lain hanya boneka yang digerakkan sesukanya oleh institusi militer serta di belakangnya yaitu gembong kekufuran, Amerika. Juga dapat dibuktikan kalau Islam mustahil hingga ke pemerintahan lewat jalan demokrasi serta kotak-kotak pemilu didalam system sekulernya. "

 "... Jadi sebaiknya golongan Muslimin tahu kalau cuma ada satu cara, tak ada yang lain, untuk menegakkan hukum Islam. Yakni cara yang ditempuh oleh Rasulullah saw, dengan menampik mengambil pemerintahan yg tidak komplit, atau berperan serta dalam system rusak yang menyalahi Islam. Walau demikian tetaplah bersabar hingga nushrah (pertolongan) itu prima.. "

Sekian cuplikan pernyataan resmi HT Mesir (https :// www. islampos. com/siaran-pers-hizbut-tahrir-mesir-terkait-penggulingan-mursi-66157 /).

Demikianlah HT....

Telah puaskan HT terwujud maksudnya?

Telah sukakah HT dengan keadaan Muhammad Mursi sekarang ini yang telah 3 th. mendekam dalam jeruji penjara As-Sisi?

Sumber : portalpiyungan