Cara Menggunakan HTTP Injector di Android

Cara Menggunakan HTTP Injector Pada Android - Pada postingan sebelumnya saya sudah bagikan Cara Tethering HTTP Injector ke PC Tanpa Root , Maka kali ini saya akan bagikan tutorial mengenai cara menggunakan HTTP Injector di Android. Untuk menggunakan HTTP Injector ini caranya cukup mudah loh kawan-kawan. Bagi yang belum mengetahui apa itu HTTP Injector, saya akan coba sedikit jalaskan, HTTP Injector adalah aplikasi proxy server untuk Mobile (Android) yang mempunyai kemampuan untuk memodifikasi permintaan koneksi internet dan akses situs yang diblokir melalui pintu belakang atau istilah kerennya (Back Dorr) dengan di dukung oleh SSH. Kalo begitu langsung saja mari kita simak Cara Menggunakan HTTP Injector di Android berikut ini.

Cara Menggunakan HTTP Injector di Android

1. Download aplikasi HTTP Injector untuk Android DISINI Tidak Wajib ROOT 
2. Siapkan SC untuk sekarang yang work sc XL dan AXIS
3. Download Config HTTP Injector yang aktif DISINI
4. Selanjutnya silahkan buka HTTP Injector, > pilihan > import config > pilih config yang sudah anda miliki > lalu klik start

5. Kemudian tunggu sampai muncul gambar suntik dan awan di atas bar ponsel anda dan siap buat internetan gratis Support Youtube + Gane Online + Download #JAV.

Sekian postingan saya tentang Cara Menggunakan HTTP Injector Pada Android semoga bisa bermanfaat ^_^