Cara Cheat Game Pokemon GO (Bot, Fake GPS, Sniper)


Halooo semuanya, mumpung nganggur saya buatkan artikel tentang "Cara Cheat Game Pokemon GO (Bot, Fake GPS, Sniper)". Sedikit cerita dulu ya, waktu awal munculnya Game Pokemon ini sudah marak atau banyak yang memakai aplikasi pihak ketiga. Pertama muncul banyak aplikasi fake gps yang dibuat khusus untuk game ini supaya pemain tidak perlu repot-repot keluar rumah, kemudan aplikasi fake gps yang dipadukan controller agar bisa jalan-jalan ke arah manapun tanpa harus kitanya keluar rumah, lalu muncul aplikasi bot pokemon yang sangat amat memudahkan pemain curang untuk leveling (menangkap pokemon, collect item di pokestop, evolve pokemon, transfer pokemon, dan lain-lain) tanpa harus membuka aplikasi gamenya, lalu yang terakhir munculnya aplikasi Sniper untuk menangkap pokemon yang kita inginkan tanpa harus membuka aplikasi game pokemon nya. Enak bukan? hehehe...

Dulu sebelum saya menjadi Tim Roket (pemain curang), saya adalah pure tim mystic yang cari spot pokestop berdekatan dan pastinya lure nonstop. Karena saya tinggal di Surabaya, spot yang mantap ditambah lure Hampir 24 Jam ada di daerah dinoyo Surabaya dan Kenjeran Surabaya. Tapi semua itu berubah ketika Gym berisi pokemon CP tinggi dan ada yang share trik cheat pokemon go. Nah dari situ akhirnya saya menjadi Tim Rocket yang sesungguhnya. Dah ah, lanjut aja ke intinya yuk. Nanti kalau diceritakan bisa panjang banget :D.

Bagaimana sih cara menjadi TIM Rocket Sejati ?? atau bisa disebut pemain Pokemon Go yang malas keluar rumah, maunya serba instan. Langsung aja simak penjelasan saya dibawah ini.


FAKE GPS & JOYSTIK/CONTROLLER


Pertama Hal yang harus kalian lakukan ialah cek Tipe HP kalian apa dan cek versi androidnya. Kalau Android Kalian sudah marshmallow bisa langsung instal FLY GPS, tapi jika hp android kalian masih versi Lollipop kebawah, harus melakukan root.

Untuk root bisa dengan menggunakan Kingroot, Framaroot, 360 Root, iRoot dan lain-lain. Pertama coba root menggunakan aplikasi tersebut, jika tidak bisa terpaksa harus root via recovery seusai tipe hp kalian. Dan ada beberapa hp yang harus unlockbootloader dulu sebelum diroot.

Kalau android kalian marshmallow langsung aja download FLY GPS
Kalau android kalian Lollipop kebawah dan setelah diroot install simak cara dibawah
  1. Download bahan nya diatas
  2. Install aplikasi root exploler 
  3. Install lucky patcher
  4. Install aplikasi fake gps nya Go GPS, Fake GPS pro, GPS Joystick. (pilih salah satu) 
  5. Aplikasi fake gps tersebut pindahkan ke app/system menggunakan lucky patcher. 
  6. Kalau yang sudah paham sih langsung saja copy paste ke app/system (rw-r--r--) tanpa menggunakan lucky patcher.

Kalau sudah sukses langsung aja pergi ke lokasi yang kalian mau. contoh lokasi yang banyak pokestop (lure) dan gym adalah : 
Monas, Singapura, Sydney, New York (Central Park), Melbourne, Tokyo, Hongkong dan masih banyak lagi.

Kalau lokasi atau spot yang banyak pokestop berdekatan ditambah lure, masuk ke koordinat dibawah ini

9 Pokestop 1 spot : 35.696428,139.814404
6 Pokestop 1 spot : 45.0301503,-93.3193195

Tips : Kalau menggunakan fake gps, jangan loncat atau ngejump terlalu jauh dari lokasi sebelum nya dalam satu waktu. Misalnya kalau loncat dari Monas ke singapura kasih jeda satu jam, monas ke sydney kasih jeda 3 jam an, kalau yang terlalu jauh kasih jeda 12 Jam an. Intinya sesuaikan dengan logika kalian aja agar tidak terkena softbanned. Tapi kalaupun terkena softbanned masih bisa diatasi dengan memutar pokestop sebanyak-banyaknya sampai item di pokestop bisa diambil. menurut pengalaman, saya loncat dari sydney ke Los angeles pada satu waktu, dapat terbebas dari softbanned dengan memutar skitar 30 pokestop lebih. 


BOT POKEMON GO

Nah kalau kalian sudah menikmati menjadi setengah Tim Rocket, mari kita mulai menjadi Tim Rocket seutuhnya. Yap, kita bisa leveling pokemon, tangkap pokemon, evolve pokemon, transfer pokemon, collect pokestop, snipe pokemon, dan nge-gym dengan aplikasi bot.

Beberapa aplikasi bot yang masih bisa di gunakan

Download

Bot diatas bisa menyebabkan akun mu bisa kapan saja terkena banned permanen oleh mbak nia (Niantic). Selain itu bot diatas juga menyediakan fitur hash key, yang dimana akun mu akan sedikit lebih aman dari banned dengan membeli hash key google api. Tapi tidak menutup kemungkinan tetap kena banned. hehehe...

Untuk membeli hash key bisa kunjungi alamat 
Pembayaran bisa via Paypal atau Credit Card


SNIPE POKEMON 

Download

Web yang menyediakan koordinat pokemon untuk bahan snipe
Discord : Pokesniper


MAP Spawn Pokemon : Singapura || Melbourne || Sydney  || Perth || Japan || Hongkong || LA || London || Swedia || Denmark || PokeHunter || Pokevs
Kalau snipe pokemon ini maksudnya kita bisa menangkap pokemon yang diinginkan. Aplikasi snipe pokemon ini cocok untuk berburu candy atau berburu IV max, CP max, dan moveset yang mantap dari si pokemon. Jadi lebih akurat daripada snipe auto apalagi yang gratisan. kalau snipe yang berbayar sih mantap. hehehe.
Cara snipe

  1. Install Pokesniper
  2. Buka pokesniper, masukan akun dan password gmail/ptc pokemon mu.
  3. Tentukan koordinat awalmu. atau koordinat terakhir kamu login pokemon
  4. Simpan.
  5. Masukan nama pokemon.
  6. Masukan Koordinat pokemon
  7. Snipe
  8. Done

Kalau mau menggunakan di PC agar bisa copy paste coordinat dan menangkap pokemon dengan cepat bisa menggunakan Vysor. Berikut langkahnya:
  1. Install Vysor di PC (extension chrome)
  2. Install Vysor di Android
  3. Aktifkan Mode pengembang, kemudian aktifkan usb debuging
  4. Kemudian sambungkan android dengan pc menggunakan kabel usb.
  5. Buka aplikasi Vysor di PC
  6. Klik find device, pilih device yang ada di list.
  7. Lihat android dan setujui untuk mengakses.
  8. Done

Setelah kalian mencoba fake gps, bot pokemon, dan snipe pokemon. Sekarang saya akan berbagi beberapa tips dan trik dalam hal bermain pokemon sebagai Tim Rocket.


TIPS & TRIK


BATTLE GYM (collect 100pokecoins/day)
"ALONE"
Tips nge-Gym Sendirian ala Tim Rocket untuk berburu Pokecoins

Gunakan web ini untuk mencari GYM yang terisolasi :D

Metode Fast Battle Gym
  • Cocok untuk kamu yg males battle lama-lama.
  • Gym yang kita kuasai tidak bertahan lama.
  • Cukup butuh waktu kurang lebih satu jam untuk menguasai 10 gym agar memperoleh 100pokecoins pada hari itu juga.
Nah caranya begini, lakukan gym pada saat di negara lain sedang tengah malam tapi disini siang hari. Misalnya kalian main pokemon jam 11 siang, gunakan fake gps untuk ngegym ke negara yang saat itu juga tengah malam (dinegara tersebut jam 11an keatas, dijamin lumayan sepi). misalnya negara-negara di Benua Amerika, dan pilihlah gym yang ada di kota besar. soalnya ada rata-rata level gym nya paling tinggi lvl 6. lvl 3-4 pun banyak sekali, jadi mudah rebutnya.

Kalian bisa cek negara mana saja yang sedang tengah malah di WORLD CLOCK


Metode Slow Battle Gym
  • Pastinya cocok untuk kamu yang penyabar.
  • Banyak stok item potion dan revive.
  • Gym yang kita kuasai bisa bertahan lama (lebih dari sehari).
  • Butuh banyak waktu
Cara ini cocok untuk menguasai gym yang lama, yang ada di daerah terpencil atau gym yang jauh dari keramaian. Misalnya di daerah pelosok. Cukup kita cari gym nya menggunakan web diatas, misal kita cari di daerah pantai selatan pulau Jawa. Tapi jangan heran kalo rata-rata level gym nya di atas 7. Intinya siapkan kesabaran dan item revive serta potion yang banyak.


Metode An Jee a Yee :p Battle Gym
Metode ini gabungan dari 2 metode ngegym diatas. Misal kita cari 5 gym di daerah terpencil, dan 5 gym lagi kita cari di kota-kota besar. Karena saya setengah males, jadi saya menggunakan metode ini.



CEK STATS POKEMON

Salah satu tolak ukur yang paling umum untuk membandingkan kekuatan Pokemon adalah combat power (CP). Tapi tahukah kamu ada hal lain yang lebih penting dibanding dengan CP jika ingin mengetahui kekuatan Pokemon?? Sebut saja "individual value" atau disingka IV.

IV adalah hal yang sangat penting selain CP. Pokemon dengan IV yang tinggi maka ia akan bisa mencapai CP max, berbeda dengan pokemon yang memiliki IV rendah maka pokemon tersebut tidak akan bisa memiliki CP max. Jadi pilih lah dan simpan pokemon dengan IV yang cukup tinggi dan tentunya CP yang lumayan. IV pada pokemon bisa dihitung secara manual, tapi perhitungannya agak ribet. Tapi jangan khawatir, di playstore sudah banyak sekali untuk cek IV pokemon. Berikut beberapa Aplikasi untuk cek IV yang saya rekomendasikan

Download


Cara menggunakan All G2 dan IV Go

  1. Login dengan akun Gmail pilih Google authentication Key
  2. Kemudian pilih Get Key
  3. Pilih gmail yang digunakan untuk sign in pokemon
  4. Dapatkan dan copy auth key nya
  5. Kembali ke app ALL G2
  6. Paste key yang di copy tadi, dan klik OK
  7. Kalau login dengan PTC tinggal masukin username dan pw nya.
Cara menggunakan GoIV
Kelebihan GoIV adalah kitak tidak perlu login menggunakan akun pokemon kita. cukup jalankan aplikasinya dan bisa langsung digunakan untuk cek IV. sebelom menggunakan aplikasi GoIV, pastikan pop up GoIV diijinkan ya.
  1. Pilih level trainer
  2. Klik start
  3. Masuk ke Pokemon Go
  4. Lihat Pokemon dan klik logo IV di kiri bawah
  5. Dan kalian akan bisa melihat stats pokemon mu secara lengkap


Sekian Tips dan Trik untuk menjadi Tim Rocket yang sejati. Semoga akun kita selalu dilindungi dan diberi umur panjang. :D

Terimakasih Kepada :

  • Mbah Google (reddit terutama)
  • Admin dan Member Grup Facebook Pokemon Go Indo Trik (Bot, Snipe, Map)
  • Admin dan Member Grup Facebook Pogo Indo Trik (Anpoin)