Cara Login WiFi.ID Gratis 100℅ WORK 2017


Oke guys...
Pada kesempatan yang indah kali ini, saya akan berbagi tips tenang bagaimana cara login atau berinternet secara gratis dengan WiFi.ID tanpa repot alias mudah bin gampang hehe :D

*Sebelum kita mulai saya ingatkan terlebih dahulu kalau ini bukan tindakan meretas atau hacking, layanan smart city ini sudah di sediakan oleh pihak WiFiID sendiri, jadi bukan tindakan ilegal

Sebenarnya banyak sih trik untuk login atau berinternet secara gratis dengab WIFI.ID tapi sekarang semua udah hampir koid, jadi ini saya menemukan tips baru yang mungkin bisa kalian coba di kota kalian.

Oke carannya mudah, gak perlu nge-hack segala, karena AP (Access Point) WiFi.ID rata-rata pakai Cisco yang notabenenya susah banget buat di retas untuk kalangan kelas script kiddie, jadi jangan coba-coba, apalagi nge-flood AP nya, kalo gk ingin wifinya jadi lemot.

Caranya :
1. Sambungkan PC/SMARTPHONE kalian ke WiFi.ID dulu dan otomatis halaman login akan terbuka di Web Browser kalian, jika tidak, buka Web Browser kalian dan pergi ke "http://google.com/"

2. Posisi halaman login, fokus ke alamat halaman login yang ada di web browser kalian dan cari "http://welcome2.wifi.id/wifi.id-new/default/?gw_id=" atau yang similiar dengan itu

3. Kemudian ganti "default" ke "smart.city" kemudian tekan tombol ENTER

4. Klik tombol "Lanjutkan"

5. SELESAI!

Gimana? gampang kan...
Trik ini hanya bisa digunakan untuk daerah yang ada Smart City nya, untuk daerah yang belum ada mungkin tidak bisa.

Oke cukup sekian tips dari saya kali ini semoga mebantu, jika ada yang di tanyakan silahkan beri komentar kalian.

Terima kasih