Download Anime Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 1-12

 SINOPSIS


Nagase Jun'ichi mendaftar di sebuah sekolah tinggi bergengsi. Dia memiliki julukan Geno Killer karena dia memberontak di sekolah menengah. Ini digunakan, secara tidak sengaja, untuk membantu seorang gadis bernama Yuuhi Katagiri dari masalah. Dia kemudian pindah ke sekolahnya, dan untuk melindungi Yuuhi dari bahaya, Jun'ichi dipaksa untuk menciumnya. Tidak memahami apa yang terjadi, ia berteriak padanya. Selanjutnya, ternyata Yuuhi adalah tunangan nya seperti yang diatur oleh orang tua mereka. Orang tua mereka mendiskusikan masalah ini dan memerintahkan mereka untuk pergi keluar bersama-sama selama satu bulan untuk memulihkan hubungan mereka. Jika hubungan mereka tidak menjadi lebih baik, pertunangan mungkin akan dibatalkan.

Karakter:

Nagase Jun'ichi : ia adalah mahasiswa tahun kedua sekolah tinggi dan selalu bertengkar dengan murid pindahan, Yuuhi Katagiri pada hari pertama sekolah. Ternyata Yuuhi adalah tunangannya yang diatur oleh keluarganya. Dia memiliki sikap anarki dan sering diejek oleh semua orang di sekitarnya, termasuk gurunya.

Yuuhi Katagiri : Dia sangat cantik, yang sering menyebabkan masalah baginya, seperti dilecehkan terus-menerus oleh laki-laki. Suatu hari, ketika dia sedang dilecehkan oleh dua laki-laki, dia diselamatkan oleh Jun'ichi.

Nagase Minato : adik Jun'ichi. Dia lebih muda satu tahun dari jun'ichi dan menghadiri sekolah yang sama yang dia lakukan sebagai mahasiswa tahun ajaran pertama tinggi. Dia mampu dalam segala bidang pekerjaan rumah tangga terkait dan bangga akan hal itu. Dia juga memiliki kemampuan yang unik, seperti mendengarkan tanah untuk mendeteksi keberadaan hewan, serta dapat berkomunikasi dengan mereka. Dia memiliki perasaan untuk Jun'ichi.

Tsukasa Kiryu : siswa tahun kedua di kelas yang sama seperti Jun'ichi, dan teman masa kecilnya. Dia adalah anggota dari klub News. Dia memiliki kepribadian yang hidup dan suka gosip serta menggoda Jun'ichi.

Nagomi Shiraishi : Setahun tinggi pertama sekolah siswa di kelas yang sama seperti Minato. Dia memiliki suasana misteri di sekitarnya, sangat mengisyaratkan menjadi alien, dan dapat ditemukan hampir di mana saja pada waktu yang tepat.

Siina Mitsuki : presiden dewan mahasiswa. Dia adalah mahasiswa tahun ketiga dan sangat populer di kalangan mahasiswa. Dia suka menggunakan Jun'ichi sebagai anjing piaraan kecil nya mendapatkan dia untuk melakukan nikmat untuknya atau melakukan kegiatan untuk mahasiswa.

Mikoto Tachibana : siswa tahun ketiga sekolah tinggi siswa di kelas yang sama seperti Mitsuki. Dia memiliki rute tertentu yang tidak tersedia di awal game PC.

Karen Ayanokouji : seorang mahasiswa tahun kedua yang ada di kelas yang sama seperti Jun'ichi. Dia adalah karakter asli yang pertama kali diperkenalkan pada Parallel. Dia berasal dari keluarga yang sangat kaya seperti Yuuhi dan membanggakan dirinya bertindak seperti seorang wanita. Dia akhirnya mengaku jatuh cinta dengan Jun'ichi.

Fuyuhiko Nishino : teman Jun'ichi terbaik dan juga seorang mahasiswa tahun kedua di kelas yang sama seperti Jun'ichi. Dia penuh dengan ide-ide aneh yang sering menempatkan Jun'ichi kesulitan, dan sangat dekat dengan Tsukasa berada di sangat banyak baris yang sama pemikiran dengannya. Dia adalah wakil presiden dewan mahasiswa.

Seijirou Sugishita : guru dari Jun'ichi itu. Sementara yang ketat berkaitan dengan akademisi, ia memiliki kepribadian yang agak eksentrik, khususnya terhadap Jun'ichi.

Aya Nijo : Dia adalah sekretaris dan bendahara dewan mahasiswa.

Yutori Shiraishi : Dia adalah adik dari Nagomi.    
Untuk yang mau download animenya, klik link di bawah ini.

Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 1
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 2
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 3
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 4
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 5
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 6
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 7
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 8
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 9
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 10
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 11
Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 12 [End]

Akane-iro Ni Somaru Saka Episode 0VA


Berterima kasihlah untuk yang telah nge-Sub anime ini. :D