Download Anime Broken Blade Episode 1-6



  
SINOPSIS

Kisah ini bermula dari seorang pemuda bernama Rygart Arrow, seorang yang bukan penyihir lahir ke dunia sihir yang di mana orang dapat menggunakan 'magic'. Sihir ini adalah kemampuan untuk mengendalikan dan memberdayakan kuarsa, melakukan banyak hal dari cahaya untuk menciptakan mesin yang beroperasi untuk naik mecha raksasa yang disebut 'Golems'. Rygart, adalah salah satu dari sedikit pengecualian, ia tidak dapat memanfaatkan kuarsa, membuat banyak aspek kehidupan yang sulit serta yang dipandang rendah oleh seluruh masyarakat. Meskipun ini 'keterbatasan', di masa mudanya ia berhasil berteman Hodr dan Sigyn, Raja masa depan dan Ratu Kerajaan Krisna dan Zess, adik dari Sekretaris War of the Commonwealth Athena.

Bertahun-tahun kemudian, Rygart kembali dengan Hodr dan Sigyn ketika Commonwealth Athena telah memulai invasi Krisna. Rygart juga terkejut mengetahui bahwa teman lama mereka, Zess, memimpin salah satu kekuatan pemberontakan. Sementara di ibukota, Rygart menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk pilot golem kuno baru ditemukan yang tidak dapat dikemudikan oleh pengguna sihir. Meskipun asal-usul kuno, golem memiliki kemampuan dan sistem jauh lebih maju daripada golem modern, dan bisa menjadi kunci untuk mengubah gelombang pertempuran. Sementara ragu pada awalnya, Rygart akhirnya ikut dalam peperang antara Krisna dan Athena, dalam upaya untuk menyelamatkan Hodr, Sigyn, dan Zess.

KARAKTER:

Rygart Arrow : Ia dilahirkan un-penyihir, yang berarti bahwa ia tidak bisa menggunakan sihir, tidak seperti sebagian besar penduduk dunia nya. Sebelum ia meninggalkan untuk melihat Hodr, dia bekerja di sebuah peternakan dengan saudaranya yang juga un-penyihir, dan karena ini, ayahnya menjual semua alat dioperasikan Quartz dan bekerja dengan alat-alat tanpa Quartz untuk membuat anak laki-laki lebih kuat dan untuk menjaga mereka dari perasaan seperti orang buangan. Setelah ayahnya mengambil pinjaman, Rygart mampu bersekolah Assam militer di mana ia berteman Zess, Hodr, dan Sigyn mana empat dari mereka yang dikenal sebagai "anak-anak masalah empat Sekolah Militer Assam", dengan dia yang dikenal sebagai "raja Make-up tes ". Dia membenci kekerasan dan percaya bahwa dia bisa menang melalui lawannya melelahkan keluar tapi bersedia untuk berjuang lebih keras dan secara langsung dengan musuh-musuhnya. Dia menjadi pilot dari Delphine, sebuah Golem kuno yang dirancang untuk hanya menggunakan un-penyihir sebagai Knight berat untuk Krisna. Dia awalnya bergabung dengan perang untuk melindungi saudaranya dan teman-teman, tetapi kemudian mengakui bahwa ia benar-benar berjuang untuk melindungi Sigyn siapa dia benar-benar mencintai. Awalnya, Rygart sangat memusuhi Girghe ketika mereka bekerja sama, namun mengakui keterampilan pilot lain sebagai pilot. Rygart akhirnya datang untuk mengenali Girghe sebagai 'buangan' seperti dirinya, dan trauma setelah Girghe mengorbankan diri untuk Rygart. Rygart kemudian ujung tombak serangan counter pada Binonten dan memiliki pertandingan ulang dengan Borcuses, kali ini mengelola untuk membunuh Jenderal, tapi yang tersisa dengan pertanyaan hanya lebih banyak tentang perannya dalam perang. Setelah kematian Borcuse itu, Rygart dipromosikan untuk Waran Officer dan diberi judul, "Pahlawan Krisna".

Sigyn Erster : istri Krisna dan Hodr dan teman dekat Rygart. Mereka pergi ke sekolah militer yang sama seperti dia, di mana ia dikenal sebagai "Mad Scientist" untuk secluding dirinya di laboratorium sekolah sampai 3 hari dan malam pada suatu waktu tanpa makan atau minum. Dia mengejar karir ilmu pengetahuan dan sangat peduli untuk teman-temannya, ke titik menunjuk pistol di Rygart setelah pertama melihat dia bertanya mengapa dia tidak muncul di pernikahan dan mengkonfirmasi bahwa dia tidak membencinya. Sementara dia adalah Ratu, dia jarang bertindak seperti salah satu saat ia biasanya menghabiskan waktunya di mengutak-atik benteng pemeliharaan lokakarya dengan mesin bersama para insinyur kerajaan. Meskipun dia sudah menikah dan Hodr, mereka berdua tidur di ruang terpisah. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Sigyn jatuh cinta dengan Rygart selama hari-hari mereka di sekolah militer. Ketika Rygart meninggalkan sekolah untuk mengambil alih peternakan ayahnya, Sigyn berusaha untuk mengakui perasaannya kepadanya, tetapi dia sengaja mengabaikannya, tidak ingin Sigyn untuk hidup ejekan sebagai istri unsorcerer suatu. Bahkan setelah menikah dengan Hodr, dia masih mencintai Rygart. Sementara memuji satu sama lain pada rambut mereka, Cleo mengatakan "Rambut pirang ... Apakah jauh lebih cantik" yang merupakan Sigyn kelelahan menjawab "Black ... Untuk satu momen tunggal ... I. .. Benar-benar .... Liked it" . Sigyn kemudian petisi Hodr cerai, tapi dia belum memberinya jawaban. Terlepas, Sigyn telah menghabiskan lebih banyak waktu dengan Rygart dalam upaya untuk membantunya mengatasi rasa bersalah dan ia telah mengalami trauma di medan perang.

Hodr : Raja Krisna dan suami Sigyn. Dia berteman dengan Rygart di sekolah Assam militer ketika ia membuang kelas untuk membantunya menyelamatkan burung hantu setelah ia melihatnya dari jendela kelas nya. Dia dikenal sebagai "Pangeran Crowned" untuk menatap langit dan mencetak nilai gagal. Dia tidak ingin menjadi raja, tetapi mencoba untuk menjadi pemimpin yang baik dan peduli sangat untuk kehidupan rakyatnya. Meskipun sudah menikah dengan Sigyn, dia tidak menunjukkan perasaan untuk istrinya dan menyadari dia mencintai Rygart. Selama gencatan senjata sebelum Pertempuran Binonten, Hodr mengungkapkan untuk Rygart bahwa ia telah kehilangan minat romantis di Sigyn dan bahwa ia telah dimohonkan dia cerai tetapi kemudian meletakkannya ditahan. Dia kemudian berates Rygart karena tidak jujur ​​tentang perasaannya untuk Sigyn. Sebenarnya, dia masih mencintai Sigyn. Namun ia menekan karena dia selalu tahu Sigyn dan Rygart selalu saling mencintai. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Lindy yang menikah dengan seorang Jenderal dari Kekaisaran Orlando.  

Narvi : perempuan Kelas Ksatria Atas Berat dari Krisna. Dia sebelumnya menjabat di bawah Benar Umum sebelum ditugaskan untuk perintah skuad sendiri. Sebagai seorang pemimpin pasukan ia memiliki kecenderungan untuk menjadi kurang ajar dan impulsif, selalu berusaha untuk berada di depan pertempuran. Tindakannya adalah hasil dari keinginannya untuk membuktikan nilainya sebagai komandan lapangan, sehingga dia dapat melayani di lingkaran dalam Umum True petugas. Dia hancur setelah menemukan bahwa Jenderal Benar tewas dalam pertempuran. Setelah Pertempuran Binonten, Narvi dipromosikan dan menjadi salah satu lini depan Jenderal Baldr ini komandan. Dia juga menerima prototipe baru-model Golem dengan kecepatan dan kemampuan manuver. 

Nile : Nil adalah saudara Narvi lebih tua dan Knight Kelas Pertama Heavy. 

Loggin : Ksatria Kelas Berat dari Krishna yang berfungsi sebagai penembak jitu mech. Hal ini tersirat bahwa ia naksir Narvi. 

General Baldr : Sebuah strategi umum dan brilian tenang. Dia adalah salah satu jenderal Krisna yang paling berharga. Ia berperan sebagai mentor untuk Rygart untuk menjadi seorang prajurit dan juga Komandan nya. Dia memiliki seorang anak bernama Girghe namun sejak tidak mengakui dirinya karena yang terakhir membunuh salah satu taruna sesama dan melukai 8 orang lain selama latihan tanpa alasan. Baldr sedang pergi patroli perbatasan ketika insiden itu terjadi dan tidak pernah bisa mendapatkan cerita lengkap dari anaknya atau alasan atas perbuatannya. Baldr mencoba untuk meringankan sadar Rygart setelah dia memberikan tubuh Girghe kepadanya. Baldr telah menunjukkan keprihatinan besar bagi Rygart, melihat bagaimana tekanan dan trauma perang telah membebani pikiran Rygart, dan takut mereka mungkin mendorong Rygart jalan yang sama yang pada akhirnya 'pecah' anaknya. 

General True : Jendral berkepala panas Krisna yang selalu segera berlari ke pertempuran tanpa strategi banyak kesulitan mereka yang di bawah komandonya. Meskipun kekurangan, ia dicintai oleh rakyat Krisna karena menyumbangkan seluruh uangnya ke panti asuhan Krisna dan bahkan mengurus anak yatim dirinya dengan dua orang anak yatim yang Narvi dan Nil. Ia dibunuh pada akhir Volume 4 karena berkepala panas ketidaksabaran memimpin pasukannya langsung ke sebuah penyergapan yang jelas oleh Angkatan Invasi Athena. 

Captain Sakura : Seorang instruktur militer tinggi perempuan untuk Krisna. Dia adalah seorang ahli dalam pertempuran jarak dekat kuartal dekat.

Girghe : Seorang pilot berbakat mech dari Krisna dan anak Jenderal Baldr itu. Dia sebelumnya bertugas di penjara karena membunuh salah satu taruna sesama tanpa alasan selama pelatihan tetapi ketika Krisna membutuhkan pilot mech lebih terampil untuk perang, ia diberikan rilis diawasi dan ditugaskan untuk skuad Narvi untuk membantu upaya perang. Dia terampil dalam sniping dan menggunakan Katana dengan Golem, seorang Athena dimodifikasi Artemis dan mengambil kesempatan ketika diberi kesempatan untuk melawan mechs terampil lainnya apakah mereka kawan atau lawan. Karena sikap dan tindakan masa lalu, Jenderal Baldr telah memerintahkan nya skuad-teman untuk mengeksekusinya Girghe harus mencoba untuk menyerang salah satu dari mereka. Ketidakstabilan Nya adalah hasil dari tekanan mencoba untuk hidup sampai dengan harapan masyarakat yang mengharapkan dia untuk mengikuti jejak ayahnya. Tapi apa mungkin sudah mulai ketidakstabilan nya adalah ketika pada masa kecilnya, ia dan ayahnya menyelamatkan sebuah desa dari sekelompok tahanan melarikan diri di mana ia membiarkan ayahnya untuk menembak dia di kaki sebagai selingan ketika salah satu tahanan membawanya sandera. Girghe perkelahian melawan beberapa penjaga elit Umum Borcuse sambil melindungi Rygart dan seluruh skuadnya. Dia berhasil sangat merusak atau menonaktifkan semua mechs berat mereka sebelum akhirnya dinonaktifkan dan ditangkap. Dia kemudian dibunuh oleh Borcuse dengan membodohi Umum menjadi percaya ia adalah pilot dari Delphine.

Regatz Arrow : adalah adik dari rygart, yang dimana ia juga bukan penyihir.

Zess : prajurit dari Athena. Dia bertemu Rygart di sekolah militer Assam, di mana ia disebut "lurus-laced Zess". Dia adalah kadet pilot terbaik dalam sejarah akademi dan penuh kebanggaan. Dia pertama kali bertemu Rygart saat Rygart sedang diintimidasi dan menolak untuk berdiri untuk dirinya sendiri. Zess membela dia dan cepat berteman Rygart sesudahnya. Ketika ia belajar bangsanya berencana untuk menaklukkan Krisna, ia memimpin nya Valkyrie Squadron, serangan pasukan komando kecil mechs ke ibukota Krisna agar Hodr menyerah cepat untuk cadangan teman-temannya dan negara mereka dari murka Invasi Athena utama Angkatan Darat , menyadari bahwa para pemimpin Athena memberikan kondisi tidak resmi menyerah pada Hodr: Pelaksanaan keluarga kerajaan secara keseluruhan, termasuk Sigyn. Akhirnya misinya adalah kegagalan yang biaya kehidupan dua anak buahnya dan penangkapan Cleo. Dalam konfrontasi terakhir dengan Rygart, dia menderita luka parah ketika kokpit nya hancur. Dia kembali ke rumah untuk istri dan dua tahun putri, semua sementara sangat menyesali konsekuensi yang menanti Krisna oleh gaya Invasi utama. Setelah kematian Borcuse Umum, dan atas permintaan saudaranya, ia diperintahkan untuk memimpin pasukan invasi kedua Athena. Zess itu Valkyrie Skuadron Golems adalah mekanisme ringan, Artemis.

Cleo Saburafu : bawahan Zess, Cleo adalah 12 tahun mech pilot yang terlihat seperti remaja, temannya Lee digunakan untuk membuat olok-nya untuk menjadi sangat dikembangkan untuk usianya. Dia cepat belajar, tetapi meskipun ini dia sangat kikuk dan agak pemikir lambat dengan beberapa mata pelajaran. Dia mengatakan keterampilan positif nya sedang memasak, binatu, dan mengawasi tanpa lelah. Dia lulus dari sekolah militer setelah dua tahun, ketika itu biasanya membutuhkan waktu enam tahun. Ketika Cleo belajar bahwa Lee tewas dalam pertempuran, Cleo percaya Rygart membunuhnya (menyadari bahwa Lee bunuh diri) dan pada awalnya ingin membunuhnya. Setelah itu, ia bertemu Rygart dalam pertempuran dan menunjukkan jumlah yang mengejutkan bertentangan keterampilan bagaimana dia sebelumnya, Rygart hampir mengalahkan. Dia dikalahkan lama setelah mengamankan melarikan diri Zess dan tahanan yang diambil, di mana dia dirawat sangat leniently dan berbagi kamar dengan Sigyn. Dia awalnya mencoba melarikan diri dengan mengamankan senjata Sigyn dan mencoba untuk membunuh Rygart, tapi gagal karena pistol benar-benar memiliki amunisi tidak. Dia berteman Sigyn dan tidak lagi mencoba untuk melarikan diri sesudahnya. Kemudian, dia dibebaskan dalam pertukaran sandera untuk Rygart dan skuadnya. Keluarganya telah melayani militer Athena selama tiga generasi, dengan neneknya seorang pilot mech pensiunan yang sekarang menjadi Athena akademi militer instruktur dan ibunya, seorang perwira tinggi di militer Athena.

Erekt : Seorang tentara Athena dan bawahan Zess.

Lee : Seorang tentara Athena yang membenci Krisna untuk seharusnya mereka "kejam" tindakan selama perang sebelumnya, meskipun ia tampaknya tidak menyadari tindakan sendiri Athena selama itu. Dia berteman dengan Cleo, di mana keduanya pergi ke sekolah militer bersama-sama. Selama serangan di ibukota Krisna, Lee melakukan bunuh diri setelah diselamatkan oleh Rygart dari prajurit lain Krisna mencoba untuk menyelesaikan liburnya, percaya yang mati jauh lebih baik daripada menjadi tawanan Krisna "barbar", Rygart menghancurkan.

Argath  : Seorang tentara Athena dan bawahan Zess. Dia adalah yang pertama untuk dibunuh oleh Delphine.
 
Loquis  : Sekretaris Perang Persemakmuran kakak Athena dan Zess lebih tua. Dia adalah dalang dari Invasi Athena Krisna. Secara resmi, ia mengklaim invasi itu untuk menghukum Krisna karena menampung pasukan dari Orlando, musuh bebuyutan Athena ', selama perang sebelumnya. Namun, pada kenyataannya itu adalah alasan untuk mengklaim kaya Krisna, tambang kuarsa luas sebagai sumber daya sendiri Athena 'kuarsa berkurang. Setelah kematian Borcuse ini ia mengungkapkan bahwa Loquis menderita penyakit terminal dan terbaring di tempat tidur. Pada perintahnya, ia mempromosikan Zess untuk umum dan menunjuk dia sebagai pemimpin Angkatan Invasi Krishna Kedua. Dia juga meminta Zess untuk melindungi dan membesarkan anak mudanya.

General Borcuse : Salah satu Jenderal Athena yang paling terkenal. Untuk bawahannya, ia dipandang sebagai seorang ayah yang penuh kasih dan seorang teman baik, tetapi dalam kenyataannya, dia adalah seorang pria dingin dan penuh perhitungan yang tidak akan ragu untuk melakukan tindakan keji barbarisme untuk mencapai tujuannya. Borcuse ditempatkan di bawah tahanan rumah karena melakukan kejahatan perang selama Invasi Assam, di mana ia membantai penduduk desa tidak bersalah dan ditampilkan tubuh mereka sebagai cara untuk mengintimidasi dan umpan musuh-musuhnya. Pengampunan pemerintah Athena Borcuse dan membuatnya pemimpin Angkatan Invasi Krisna, percaya bahwa taktik, sementara brutal, adalah cara tercepat untuk mengalahkan Krisna. Dia adalah seorang pilot mekanisme yang sangat terampil dan disertai oleh lima pilot khusus dipilih lain yang berfungsi sebagai penjaga elit dan komandan pasukan. Ketika upaya Borcuse untuk menyembelih desa untuk menghalau pasukan Krisna, ia dihadapkan oleh Rygart dan duel dua. Rygart berhasil menangani sejumlah besar kerusakan Golem Borcuse tetapi Umum menjadi 'bosan' dan menonaktifkan Delphine. Menyadari bahwa Delphine adalah teknologi kuno, perintah Borcuse Rygart untuk dibunuh dan mekanisme nya dibawa kembali ke Athena tetapi berhasil melarikan diri, menghadapi pukulan kebanggaan Borcuse itu. Reputasi Borcuse ini menderita pukulan lain ketika duel Girghe dan membunuh salah seorang komandannya, Bades termasuk Golems elit yang menyertai Bades. Girghe dan Rygart ditangkap dan dibawa ke hadapan Borcuse mana ia melanjutkan untuk menembak Girghe di kepala sebelum pertukaran tahanan. Borcuse dan Rygart terlibat dalam pertandingan ulang pada akhir Pengepungan Binonten, di mana Rygart akhirnya muncul pemenang. Awalnya diperintahkan untuk diambil sebagai tawanan, ejekan Borcuse Rygart dengan kenangan Girghe, menyebabkan Rygart untuk membunuh Jenderal. Golem Borcuse ini adalah Hykelion, raksasa, mekanisme hitam yang memiliki sepasang "kalajengking ekor" di bahu yang ia gunakan sebagai senjata rahasia yang ia menyembunyikan di bawah cape mech nya.

Colonel Io : Relatif muda untuk komandan lapangan, Io adalah sangat dihormati untuk kedua kehebatannya dalam pertempuran dan kemampuannya sebagai pelatih a. Sementara ia muncul menakutkan, karena ketinggian tinggi dan bekas luka yang menonjol besar di wajahnya, Io adalah seorang pria yang baik yang memperlakukan warga sipil dan anak-anak dengan hormat. Io menyetujui tindakan barbar yang Borcuse dan komandan sesama berkomitmen terhadap warga sipil dan kombatan musuh. Dia juga menjalin hubungan dengan putri Borcuse itu. Sebagai salah satu pengawal elit Borcuse dan komandan, Io duduk di atas Toria, sebuah Golem berwarna biru disesuaikan yang memanfaatkan kedua pedang dan senjata. Setelah Borcuse dibunuh, Io kembali ke Athena dan mengundurkan diri dari militer, merasa bersalah atas ketidakmampuannya dirasakan untuk melindungi Borcuse dan komandan sesama.

Bades : Salah satu penjaga elit Borcuse dan komandan. Seorang pria, usia botak tengah, ia adalah Letnan Borcuse dan strategi. Sayangnya, Nike memiliki tidak menghormati dia dan penghinaan yang biasa dia jika rencananya gagal atau mengejek kebotakan nya. Setelah ia dan laki-laki Borcuse itu disergap oleh Girghe, yang mengakibatkan kematian pilot Athena beberapa termasuk Iris temannya, ia kembali menghadapi Girghe lagi dengan Spartan, kelompok elit pilot Athena dengan Golems disesuaikan di mana ia mencoba untuk meyakinkan Girghe untuk sisi dengan Athena sebagai gantinya. Namun, Girghe menolak dan melanjutkan untuk membunuh semua Spartan sebelum akhirnya membunuh dirinya sendiri Bades. Namanya berasal dari Hades dewa Yunani. Bades 'wahana sebuah golem berwarna emas disesuaikan utamanya adalah senjata pistol tombak-berat dan meriam bahu-mount kuat.

Iris : Salah satu penjaga elit Borcuse dan komandan. Dia adalah yang tertua di antara lingkaran dalam Borcuse itu. Iris adalah yang pertama dari lingkaran dalam Borcuse untuk mati karena ia dibunuh oleh Girghe dalam penyergapan setelah ia dan sisa pasukan Borcuse yang lolos pertempuran pertama mereka dengan tentara Jenderal Baldr itu. Iris mengendarai golem putih disesuaikan senjata utamanya adalah liter berat kapak perang.

Nike  : Salah satu penjaga elit Borcuse dan salah satu dari dua komandan perempuan di lingkaran dalamnya selain Leto. Meskipun tampak seperti anak kecil, Nike sebenarnya 25 tahun. Sementara dia menampilkan tampilan seorang gadis manis, polos, pada kenyataannya dia adalah pembunuh sadis yang tidak akan segan-segan membunuh siapa saja yang marah padanya, apakah mereka menjadi musuh atau sekutu. Io adalah satu-satunya yang dapat menenangkan Nike saat ia memperlakukan dia seperti adik. Golem Nike adalah mekanisme berat Giratos, utamanya senjata adalah sepasang lengan perisai berbilah, yang bila dipasangkan dengan kekuatan lengan ditingkatkan golem ini memungkinkan untuk menghancurkan dan membagi golems musuh di setengah. Ini adalah apa yang dia gunakan untuk membunuh Benar Umum dalam seri. Cerita dalam versi manga ini, dalam pertemuan pertamanya dengan Girghe, ia cacat dan digunakan Golem nya sebagai 'tameng' sambil melanjutkan untuk merusak Athena Golems lainnya, menangani pukulan besar untuk egonya. Pertemuan kedua dengan tarif Girghe tidak lebih baik sebagai Golem nya yang dipenggal. Membuat jalan kembali ke kekuatan utama dengan berjalan kaki, ia bertemu dan pertempuran Narvi, tetapi pada akhirnya Narvi berhasil Nike penembakan melalui jantung, membunuh, tapi tidak sebelum Narvi kenyamanan dia pada saat-saat terakhirnya.

Leto : Salah satu penjaga elit Borcuse dan salah satu dari dua komandan perempuan di lingkaran dalamnya selain Nike. Dia menjabat sebagai petugas kecerdasan dan penembak jitu mech. Dia juga memiliki perasaan untuk Io. Dia bergabung Bades dan Spartan dalam pertempuran mereka melawan Girghe dan satunya yang selamat, karena berkat bahwa dia adalah penembak jitu kelompok dan hanya mengalami sedikit kerusakan dalam pertempuran itu. Setelah kematian Borcuse dan dia kembali ke Athena, dia sangat marah ketika dia tahu bahwa Io telah mengundurkan diri dari militer. Dia menghadapi dia dan berates dia untuk 'mengkhianati' kenangan teman-teman mereka dan bahwa ia memiliki kewajiban untuk membalaskan dendam mereka. Io setuju dengan tuduhan, tapi dia hanya dapat menonton sambil menangis saat ia berjalan pergi mengatakan bahwa ia tidak lagi memiliki keinginan untuk melawan.

Leda : Putri dari General Borcuse. Leda jatuh cinta dengan Io dan akan cemburu jika wanita lain yang tertarik padanya.

The Empress : Seorang gadis muda yang adalah Ratu 162 dari Orlando yang dicintai oleh warga nya. Pada kenyataannya, ia agak licik dan penuh perhitungan.

Aruvia : Para Ulama Kepala Orlando.

General Cain : Jenderal Orlando dan saudara Hodr di bidang hukum. Dia memimpin pasukan Ekspedisi Orlando untuk membantu Krisna melawan gaya Invasi Athena oleh urutan nya Ratu, tetapi pada saat terakhir ia telah dia diganti dengan Jenderal Molak karena hubungannya sebagai saudara Raja Hodr dalam hukum sebagai rencana perubahan Empress untuk memiliki kekuatan Ekspedisi campur hanya setelah Athena sangat melemahkan Krisna sehingga mereka dapat menghilangkan kedua belah pihak dan mengambil alih Krisna untuk Orlando. Namun demikian, Kain bergabung dengan ekspedisi berharap untuk menyelamatkan Hodr dan Krisna.

General Molak : General Kain pengganti pasukan Ekspedisi Orlando. Molak adalah seorang wanita muda yang bertopeng yang sangat setia kepada negaranya namun cerdas untuk mewujudkan politik yang dimainkan di kekaisaran. Sementara dia memiliki perintah untuk memastikan Kain tidak ikut campur dalam misinya, dia masih menghormati dia dan memberikan dia beberapa kelonggaran atas perhatiannya terhadap saudaranya dalam hukum.

Lindy : istri dari General Kain, adik bungsu Hodr dan adik Sigyn di bidang hukum. Dia adalah teman baik dari Ratu.

Greta : Seorang pedagang dan insinyur yang menyediakan dan membantu Sigyn dalam membuat armor dan senjata untuk Quartz Rygart ini Delphine selama film keenam.