Astaghfirullah, Sekelompok pemuda mempermainkan Sholat dengan musik ‘ajep-ajep’. Inilah Videonya...Mohon di Share, Agar Mereka Segera di Tindaklanjuti.



Sekumpulan pemuda yang direkam tengah melaksanakan sholat berjamaah di sebuah mesjid ini dihujat serta dikritik waktu video yang memerlihatkan tindakan mereka ini menyebar ke internet.

Dalam video dipertunjukkan bagaimana ketujuh pemuda ini mempermainkan sholat berjamaah. Sembari dengarkan musik di waktu sholat, mereka berjoget menemani musik yang tengah diputar.

Belum di ketahui di mana momen ini berlangsung, tetapi yang pasti mereka lakukan tindakan yang merukapan pelecehan pada sholat ini di satu mesjid atau musholla.

Hal seperti ini adalah perbuatan bodoh serta tercela yang dapat menyebabkan kemarahan dari umat Islam.

Diinginkan supaya beberapa pelaku pelecehan sholat berjamaah ini dapat selekasnya diketemukan serta ditindaklanjuti, lantaran hal seperti ini tak bisa dilewatkan.

Apakah beberapa pemuda ini memanglah muslim atau cuma orang yang menginginkan mencari sensasi saja, yang pasti perbuatan seperti ini mesti ditindaklanjuti serta mereka di beri hukuman yang setimpal supaya kapok.

Silakan saksikan video tindakan mereka berikut ini :



https :// www. youtube. com/watch? v=qcaMfdxZYY4