LUARBIASA...!!! Dr Zakir Naik Membuktikan Bahwa Yesus Hanya Nabi, Bukan Tuhan, Tolong Bantu Sebarkan Ya,

Dalam perspektif Islam, Yesus yaitu seseorang nabi Tuhan serta BUKAN Tuhan tersebut. Jika kita membaca Bibel, kita temukan beberapa karakter kemanusiaan dalam diri Yesus. Tetapi pihak gereja menyampaikan kalau Yesus yaitu Tuhan yang mewujud kedalam sosok manusia. Mari kita analisa ayat-ayat Bibel yang menunjukkan kalau Yesus hanya manusia umum, beliau yaitu seseorang nabi utusan Tuhan, serta BUKAN Tuhan.



Bila Yesus yaitu Tuhan, bagaimana mungkin saja dia berdo’a pada Tuhan seperti yang diceritakan dalam Markus 1 : 35 serta Yohanes 11 : 41-42
Bila Yesus yaitu Tuhan, mengapa dalam Markus 12 : 29 Yesus berkata “Jawab Yesus : “Hukum yang terlebih adalah : Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan kita, Tuhan itu esa. ” Kata “Tuhan kita” mengisyaratkan kalau Yesus memiliki Tuhan yang lebih tinggi darinya, Tuhan yang lebih kuat darinya. Yesus tak berkata “Tuhan kalian. ” Dia berkata “Tuhan kita” yang bermakna kalau Yesus termasuk juga makhluk ciptaan Tuhan serta BUKAN Tuhan tersebut.
Bila Yesus yaitu Tuhan, mengapa dalam Yohanes 20 : 17 Yesus berkata “Aku bakal pergi
pada Bapaku serta Bapamu, pada Tuhanku serta Tuhanmu. ” Ini mengisyaratkan kalau Yesus memiliki Tuhan yang sama juga dengan orang lain.
Bila Yesus yaitu Tuhan, mengapa dia berkata dalam Yohanes 8 : 28 “Aku tidak bisa berbuat apa-apa dari diriku sendiri”? Tidakkah Tuhan bisa lakukan semua yang Dia ingin?
Bila Yesus

yaitu Tuhan, mengapa dalam Yohanes 14 : 28 dia berkata “Bapa semakin besar dari pada saya. ”?
Bila Yesus yaitu Tuhan, mengapa dalam Lukas 23 : 46 Yesus berkata “Ya Bapa, kedalam tanganmu kuserahkan nyawaku. ”
Bila Yesus yaitu Tuhan, mengapa dalam Matius 19 : 16 Yesus berkata “Apakah penyebabnya engkau ajukan pertanyaan kepadaku mengenai apa yang baik? Cuma Satu yang baik, yakni Tuhan. ”?
Bila Yesus yaitu Tuhan, mengapa dalam Yohanes 5 : 36-38 Yesus berkata kalau Tuhan sudah memberi pekerjaan pada Yesus serta Yesus berkata kalau Tuhan yang sudah mengutusnya?
Bila Yesus yaitu Tuhan, mengapa dia berdo’a pada Tuhan dalam Lukas 5 : 16? Dalam Lukas 5 : 16 terdaftar : “Akan namun Ia (Yesus) mengundurkan diri ke beberapa tempat yang sunyi serta berdoa. ”
Bila Yesus yaitu Tuhan, mengapa dia tak tahu kapan hari kiamat serta berkata kalau cuma Tuhan yang tahu dalam Markus 13 : 32 yang berbunyi “Tetapi mengenai hari atau waktu itu tak seseorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tak, serta Anakpun tak, cuma Bapa saja. ”

sumber:situsmuslim